Perbandingan kekuatan senapan angin merk Falcon, Focus, Fusion, Garuda, Goppul Night Furry dan King Kobra

Dalam perihal berburu anda tentu sering sekali mendapat masalah saat memilih senjata atau senapan angin yang paling tepat.
Hal yang perlu di perhatikan adalah besarnya kekuatan suatu senapan angin tersebut, untuk itu dalam pembahasan kali ini kami akan membahas tentang kekuatan senapan angin dari berbagai merk yang terkenal.
Snda bisa mempertimbangkan mana yang lebih tepat untuk di beli atau di gunakan untuk kegiatan berburu anda.
Ketika anda membeli senapan angin maka anda harus memperhatikan besar kekuatan yang di miliki, jangan sampai nantinya anda komplain tentang akurasi senapan angin tersebut padahal anda membelinya dengan harga yang mahal, tentu di setiap senapan angin telah memiliki spesifikasinya masing masing.
Untuk itu ketahui hal mendasar tentang kekuatan senapan angin dari berbagai merk, perhatikan perbandingan kekuatan senapan angin berikut ini:

1. Falcon

Senapan angin falcon memiliki kekuatan 2000 psi dan mampu memberikan jarak akurat untuk tembakan anda sejauh 50 meter lebih, dengan jarak tersebut anda dapat yakin menembak hewan buruan anda dengan tepat, dan perlu di ketahui senapan angin ini juga pernah dan sempat menjadi populer di indonesia pada masanya.
Jika anda berminat membeli senapan angin ini maka bisa melalui tokopedia, di sana banyak sekali penjual yang bisa anda temui untuk membeli senapan angin Falcon ini.

2. Focus

Fokus adalah senapan angin yang memiliki kekuatan sebesar 2200 psi dengan akurasi tembakan bisa mencapai 55 mter lebih, hal ini di karenakan menggunakan tabung scuba yang di pasang di dalam senapan, dan anda bisa mendapatkan senapan angin ini dengan mudah di bukalapak.

3. Fusion

Fusion adalah senapan angin yang memiliki kekuatan 2500 psi dan senapan angin ini mampu melontarkan peluru hingga jarak 60 meter, kadang kala senapan angin ini mampu melebihi jarak akurasinya mencapai beberapa meter.
Jika anda berminat dengan senapan angin ini bisa membelinya di tokopedia atau olx di sana banyak sekali penjual yang menyediakannya.

4. Garuda

Garuda adalah senapan angin yang memiliki kekuatan sebesar 1700 psi dengan makasimal pompa 8 kali dan jarak tembakan mencapai 50 meter, anda bisa mendapatkan senapan angin ini melalui lazada atau di toko pedia.

5. Goppul Night Furry 


Goppul Night Furry adalah senapan angin produksi indonesia dan memiliki harga yang terjangkau dengan kekuatan sebesar 3000 psi dapat memberikan anda jarak akurasi sejauh 70 meter lebih dan memiliki kualitas yang sangat baik dalam hal materialnya.
Anda bisa mendapatkan senapan angin ini melalui beberapa cara di antaranya adalah dengan cara membeli melalui website resminya di “indosniper dot com” atau bisa juga melalui nomor WA dan SMS ke 081233333339, anda bisa menjadi pemilik senapan angin yang berkualitas ini dengan harga yang terjangkau.

6. King Kobra

King Kobra adalah merk senapan angin yang mungkin sering anda dengar di indonesia, senapan angin ini memiliki berat yang seimbang dengan materialnya dan kakuatan mencapai 2000 psi dalam jarak jangkauan tembakan sejauh 60 meter lebih.
Senapan angin ini mudah di dapat di toko online seperti olx, kaskus dan bukalapak, anda bisa mencari harga dan kualitas yang terbaik di sana, silahkan membelinya jika anda berminat.

Komentar